-->

7 Deretan Perempuan Cantik Dan Mempesonanya Istri Rhoma Irama

BeritaLegend - ( السلام عليكم ) Seiring dengan perjalanan karirnya yang gemilang, kiprah Raja Dangdut Rhoma Irama di dunia musik mulai menapaki kesuksesan. Rhoma pun mulai disorot kehidupan pribadinya, dari mulai kedekatan dengan sejumlah perempuan hingga akhirnya dinikahi terus siapa saja perempuan yang di nikahi raja dangdut.

Rhoma Irama - Ricka Rahim


Adapun perempuan-perempuan yang menjadi bagian dari kehidupan Rhoma tersebut, seperti dikutip dari unggahan video bangmu2 official di youtube.com berdurasi sekitar 5 menit 47 detik, dengan 67,891 views, terdapat sekitar 7 perempuan yang dinikahi, adapun perempuan tersebut yakni:

1. Titiek 
    

Titiek adalah istri pertama Rhoma Irama. Tidak diketahui tahun berapa berlangsung pernikahan antara keduanya. Namun, pernikahan keduanya Rhoma Irama dan Titiek hanya berlangsung sembilan bulan dan tidak dikaruniai keturunan.

2. Veronica Agustina

Rhoma memacari Veronica alias Vero ketika masih dalam proses perceraian dari Titek. Pertemuan pertama keduanya berlangsung Rhoma tampil menyanyi di Lampung.


Veronica menjadi pemain keyboard mengiringi nyanyian Rhoma.Pernikahan Rhoma dan Veronica dikarunia tiga anak, yaitu Debby, Vicky, dan Romi.


Pernikahan Rhoma-Vero hanya berusia beberapa tahun. Rhoma menceraikan Veronica saat Rhoma sudah menikah dengan Ricca Rachim.Veronica meninggal dunia pada tanggal 1 Januari 2006


3. Ricca Rachim

Ricca pertama kali bertemu dengan Rhoma pada tahun 1979. Saat itu Ricca menggantikan Yati Octavia sebagai pasangan Rhoma di film.

Di masa-masa berpasangan dengan Rhoma di film itu Ricca sempat menikah dengan pria lain. Namun, pernikahan Ricca tidak berlangsung lama.



Ricca bercerai dari suaminya pada 1982. Rhoma menikahi Ricca pada 1984. Setahun kemudian, baru Rhoma menceraikan Veronica. Ricca bertahan sebagai istri Rhoma hingga saat ini.


4. Marwah Ali
Pernikahan Rhoma dengan Marwah Ali sangat minim publikasi. Marwah Ali dikenal sebagai ibu dari Ridho Rhoma. Ridho lahir tahun 1989, namun media baru mencium pernikahan Rhoma-Marwah pada 1991.


Majalah Kartini edisi nomor 441 tahun 1991 masih menyebutkan pernikahan Rhoma dengan Marwah sebagai isu dan masih meragukan kebenaran tentang pernikahan itu.


5. Ayu Soraya

Pada tahun 2002, situs Disctarra.com pernah menurunkan artikel yang menyebutkan bahwa secara tersirat Ayu Soraya mengakui sebagai istri Rhoma. Namun, di mana dan kapan Rhoma dan Ayu menikah keduanya agak tertutup dalam masalah ini.


Pada tahun 2009, situs Liputan6.com menyebutkan bahwa Rhoma menikah secara siri dengan Ayu pada tahun 1996.Pada tahun 2010, Noval, anak Ayu Soraya diberitakan mengaku sebagai salah satu anak Rhoma Irama.

Noval merasa dibedakan dari anak-anak Rhoma lainnya, seperti Ridho Rhoma yang diakui sebagai anaknya dan dibukakan karir sebagai penyanyi. Namun ketika dikonfirmasi, Ayu Soraya sendiri membantah soal status Noval sebagai anak Rhoma. Rhoma juga membantahnya.


6. Gita Andini Saputri

Pernikahan siri Rhoma dan Gita, seorang gadis asal Sala, juga sangat terlambat diketahui oleh media massa. Pernikahan berlangsung tahun 1999, tabloid Nyata baru menurunkan liputan investigasi tahun 2002 di mana mereka sudah dikaruniai anak berumur tiga tahun.



Ketika menikah dengan Rhoma, Gita baru berusia 19 tahun dan tercatat sebagai mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Dari pasangan ini lahir seorang anak bernama Adam Ghifari.


7. Angel Lelga

Yang terakhir, Rhoma dikabarkan telah menikah sirri dengan Angel Lelga. 



Keduanya sempat terpergok berada dalam satu apartemen. Sampai akhirnya, Rhoma mengakui pernikahannya dan juga langsung menceraikan Angel.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter