-->

Kunci Gitar dan Lirik Rhoma Irama - Air Mata Darah

CHORDLEGEND.COM | السلام عليكم FORSA semoga kita semua dalam keadaan sehat tidak kekurangan satu apapun Aamiin. Kali ini ada lagu ''Air Mata darah'' Walaupun tangismu darah Hatiku tak akan iba Pengkhianatan cintamu Telah menghancurkan segalanya Sudah sering kali kau salah padaku Tapi engkau aku maafkan selalu Namun kali ini kau sungguh terlalu Tak mungkin lagi kumaafkan salahmu

Lagu Air Mata Darah adalah lagu dari album Soneta Group ke 3. Album ini berisi 10 lagu yang diedarkan perusahan rekaman Yukawi tahun 1975. Dalam album ini Rhoma Irama masih Berduet bersama Elvy Sukaesih. Album ini dirilis menjelang keberangkatan Pak Haji (H. Rhoma Irama) ke tanah suci. (Wikipedia)

Sejak pertama saya dengar lagu bang Haji sekitar tahun 8O hingga sekarang saya belum pernah merasa bosan kayaknya gak ada yang bisa menandinginya.salam bang roma moga selalu sehat dan panjang umur. Rindu rindu ingin berjumpa gimana ya. (Ahmad Basuki)

Chord rhoma irama - Air Mata Darah


Kunci Gitar dan Lirik Rhoma Irama - Air Mata Darah
Cipt :  Rhoma Irama
Dirilis :1975
Direkam :1974 di Yukawi Studio
Genre :Melayu, Dangdut
Labe l:Yukawi Indo Musik

Am
Sudah sering kali kau mengkhianati
Dm         G           Am
Tapi engkau aku maafkan selalu
Am
Tapi kali ini kau sungguh terlalu
Dm                 G
Tak mungkin lagi kumaafkan
Am
salahmu...
 
Intro : Am.. Am...G  Am
Reff :
 
Am
Simpan saja air matamu
Am
Tak guna engkau menangis
F
Hatiku tak akan mencair
G                 Am
Dengan sedu-sedanmu itu..
Am
Walaupun tangismu darah
Am
Hatiku tak akan hiba
F
Aku sudah bosan
G                      Am
Melihat permainan sandiwaramu
Am
Sudah sering kali kau mengkhianati
Dm                    G
Tak mungkin lagi kumaafkan
Am
salahmu




Catatan : Demikianlah diatas Lirik dan Kunci Lagu karya dari Rhoma Irama yang dibawakan – Air Mata Darah yang ada di Blog Chord Legend ( CL ). Sekali lagi kami tidak pernah membagikan file untuk download lagu yang ada diatas. Kami hanya menulis lirik lagu dan kunci lagu juga sedikit informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait. Silahkan download Aplikasinya atau dengarkan lagu original di situs resmi dan media online keren lainnya. Beli juga CD, DVD original dari artis tersebut untuk mendukung karya-karyanya terimakasih.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter